SafelinkU | Shorten your link and earn money
Home » , , , , , , » Iron Man (2008)

Iron Man (2008)

Halo sobat movie, hari ini admin Ozan Movie mau berbagi film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film Superhero Marvel yang berjudul "Iron Man" yang sangat bagus untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana cerita dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa langsung Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Action, Adventure, Science Fiction, Superhero
Tanggal Rilis 2 Mei 2008
Durasi 126 menit
Rating 7.9 (IMDb)
Negara Asal USA
Sutradara Jon Favreau
Penulis Naskah Arthur Marcum, Matthew Hollaway, Mark Fergus, Hawk Ostby
Produser Avi Arad, Kevin Feige
Produksi Marvel Studios, Paramount Pictures
Pemain Robert Downey Jr., Terrence Howard, Gwyneth Paltrow, Jeff Bridges

   Tony Stark (Robert Downey Jr.) adalah pemimpin dari Stark Industries, sebuah perusahaan kontraktor militer utama yang ia warisi dari mendiang ayahnya. Stark adalah seorang jenius inventif dan ajaib, namun dia juga playboy. Sementara rekan lama ayahnya, Obadiah Stane (Jeff Bridges), menjaga operasional sehari-hari, Stark terbang ke Afghanistan yang dilanda perang bersama teman dan penghubung militernya, letnan kolonel James Rhodes (Terrence Howard), untuk demonstrasi senjata baru Stark, rudal "Jericho". Setelah itu, konvoi militer Stark diserang dan dia terluka kritis.
     Selama tiga bulan kurungan, Stark dan Yinsen diam-diam membangun sebuah baju besi kasar yang diaktifkan oleh miniatur reaktor arc, dimana Stark membangunnya untuk daya elektromagnetnya. Para teroris akhirnya menjadi tidak sabar dan memberikan Stark 24 jam untuk menyelesaikan. Batas waktu akan berakhir sebelum tuntutan sepenuhnya diaktifkan, sehingga Yinsen mengalihkan perhatian para penjaga sementara Stark mengisi tenaga pada baju besinya. Stark berlapis baja bertempur untuk keluar dari gua dan menemukan Yinsen sekarat, yang memberitahu dia untuk tidak membuang-buang waktunya. Stark membakar semua amunisi teroris dan terbang, hanya untuk kecelakaan di padang gurun, Stark bertahan, tetapi setelan prototipe ini hancur. Setelah diselamatkan oleh Rhodes, Stark mengumumkan bahwa perusahaannya tidak akan lagi memproduksi senjata. Stane menyarankan Stark bahwa hal ini mungkin merusak Stark Industries.

Trailer Movie


 Download Film  Iron Man (2008)

Sobat Movie mengalami masalah ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film Iron Man (2008) 

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)
Download Film Iron Man (2008)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

back to top
 
Support : FMoviez | Filmapik | Movieon21
Copyright © 2018. Ozan Movie - All Rights Reserved
Created by Muhammad Fauzan Published by Ozan
Proudly powered by Blogger