SafelinkU | Shorten your link and earn money
Home » , , , , , , , , » Eagle Eye (2008)

Eagle Eye (2008)

Halo sobat movie, hari ini admin Ozan Movie mau berbagi film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film aksi yang berjudul "Eagle Eye" yang sangat bagus untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana cerita dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa langsung Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Action, Mystery, Thriller
Tanggal Rilis 26 September 2008
Durasi 118 menit
Rating 6.6 (IMDb)
Negara Asal USA, Germany
Sutradara D.J. Caruso
Pemain Shia LaBeouf, Michelle Monaghan, Rosario Dawson, Michael Chiklis, Anthony M.

    Eagle eye mengisahkan tentang seorang pemuda bernama jerry shaw yang baru saja menghadiri pemakaman saudara kembarnya yaitu athan shaw. Meskipun sama dalam hal wajah ternyata mereka berdua sangat berbeda dalam hal nasib. Karena sepertinya dewi fortuna lebih memihak kepada athan ketimbang jerry. Athan dikenal sebagai pribadi yang cerdas dan juga cemerlang. Hal tersebut dibuktikan dengan masuknya ia ke dalam sebuah universitas ternama. Tidak hanya itu saja, setelah lulus kuliah, ia kemudian diterima bekerja sebagai salah satu anggota penting di instansi pemerintahan.
    Sangat berbeda jauh dengan nasib yang dimiliki oleh jerry. Jerry dikenal sebagai seorang yang pemalas, seenaknya sendiri sehingga tidak heran apabila ia hanya mendapatkan profesi sebagai seorang tukang fotokopi. Hal tersebutlah yang membuat dari lubuk hatinya yang terdalam, jerry menyimpan rasa iri yang sangat besar terhadap saudaranya. Apalagi setelah pulang dari pemakaman saudara kembarnya tersebut, jerry tengah dililit oleh masalah keuangan.
    Namun semuanya mendadak berubah ketika ia melihat saldo di rekeningnya yang mendadak nominalnya meningkat dengan sangat pesat. Hal tersebut tentu saja membuat jerry sangat senang sekaligus menjadi bingung. Kenapa mendadak nominal rekeningnya bisa terisi dengan uang begitu banyak. Tanda tanya jerry semakin memuncak ketika ia sampai di kamar sewanya dan menemukan disana sudah dipenuhi dengan berbagai senjata berbahaya.
    Lalu sebuah telepon misterius mengatakan bahwa jerry harus lari dan menemui seorang wanita yang menunggunya di dalam mobil. Tanpa pikir panjang, jerry langsung melakukan hal tersebut. Dan wanita yang berada di dalam mobil tersebut bernama rachel. Ternyata dia juga mendapatkan telepon misterius yang memintanya untuk melakukan apapun yang ia perintahkan atau nyawa putranya akan terancam. Ternyata jerry dan rachel terjebak oleh perintah dari sistem cerdas yang bernama “eagle eye”. Mereka harus berburu dengan waktu untuk mematikan sistem tersebut. Eagle eye merupakan sebuah film aksi thriller yang dirilis pada tahun 2008.

Trailer Movie


 Download Film Eagle Eye (2008)

Sobat Movie mengalami masalah ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film Eagle Eye (2008)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)
Download Film Eagle Eye (2008)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

back to top
 
Support : FMoviez | Filmapik | Movieon21
Copyright © 2018. Ozan Movie - All Rights Reserved
Created by Muhammad Fauzan Published by Ozan
Proudly powered by Blogger