SafelinkU | Shorten your link and earn money
Home » , , , , , , , » The Social Network (2010)

The Social Network (2010)

Halo sobat movie, hari ini admin Ozan Movie mau berbagi film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film tentang biography berjudul "The Social Network" yang sangat bagus untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana cerita dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa langsung Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Biography, Drama, Musical
Tanggal Rilis 1 October 2010
Durasi 120 menit
Rating 7.7 (IMDb)
Negara Asal USA
Sutradara David Fincher
Pemain Jesse Eisenberg, Rooney Mara, Bryan Barter, Dustin Fitzsimons

The social network mengisahkan tentang perjalanan mark zuckerberg, penemu facebook, sebelum ia mencapai sukses seperti sekarang. Kisah berawal dari mark zuckerberg (diperankan oleh jesse eisenberg), yang masih berusia 19 tahun dan duduk di bangku kuliah di harvard university pada tahun 2003. Dikisahkan mark yang baru saja diputuskan oleh kekasihnya, erica albright (rooney mara), membuat sebuah situs kampus bernama facemash, di mana mark meretas database kampusnya untuk mendapatkan foto semua mahasiswi, dan mengizinkan tamu di situsnya untuk menilai tingkat kemenarikan para mahasiswi tersebut. Situs facemash menjadi terkenal, namun hal ini menyebabkan sistem di harvard terganggu. Mark pun diskors selama enam bulan.
Tak disangka, kepopuleran facemash menarik perhatian mahasiswa senior di harvard, kembar cameron dan tyler winklevoss (armie hammer) dan rekan bisnis mereka, divya narendra (max minghella). Ketiganya kemudian mengajak mark untuk bekerja pada harvard connection, sebuah media sosial untuk murid harvard yang bertujuan untuk mencari teman kencan. Setelah menyetujui untuk bekerja dengan konsep kembar winklevoss, mark mendekati temannya, eduardo saverin (andrew garfield), tentang idenya untuk membuat the facebook, sebuah situs media sosial online yang dikhususkan untuk murid ivy league. Saverin pun menanam modal sebanyak 1,000 dollar untuk mark membuat situs tersebut, yang kemudian menjadi sangat populer.
Namun perjalanan mark tak semulus yang dibayangkan. Ia harus menghadapi tuntutan hukum dari si kembar winklevoss yang menuduhnya telah mencuri properti intelektual atau dalam bentuk ide, serta tuntutan saverin yang persentase sahamnya menurun menjadi 0. 03 persen setelah sebuah kesepakatan baru dengan pihak lain. Hal ini juga membuat namanya dihapus dari daftar penemu facebook. Dibantu dengan tim kuasa hukumnya, mark pun mengatasi kedua tuntutan tersebut dan menyelesaikan permasalahannya. Di akhir film the social network, mark terlihat menambah teman pada akun facebook albright dan memperbaharui halaman berkali-kali untuk menunggu approval dari albright.

Trailer Movie


 Download Film The Social Network (2010)

Sobat Movie mengalami masalah ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film The Social Network (2010)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)
Download Film The Social Network (2010)
Share this article :

1 komentar:

back to top
 
Support : FMoviez | Filmapik | Movieon21
Copyright © 2018. Ozan Movie - All Rights Reserved
Created by Muhammad Fauzan Published by Ozan
Proudly powered by Blogger