SafelinkU | Shorten your link and earn money
Home » , , , , , , , » Captain America: The First Avenger (2011)

Captain America: The First Avenger (2011)

Halo sobat movie, hari ini admin Ozan Movie mau berbagi film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film Superhero berjudul "Captain america: The First Avenger" yang sangat bagus untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana cerita dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa langsung Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Action, Adventure, Science Fiction
Tanggal Rilis 22 Juli 2011
Durasi 124 menit
Rating 6.9 (IMDb)
Negara Asal USA
Sutradara Joe Johnston
Pemain Chris Evans, Hayley Atwell, Sebastian Stan, Tommy Lee Jones

Captain america: the first avenger bercerita tentang seorang pria muda bernama steve rogers (chris evans) yang memiliki tubuh mungil dan kurus, namun memiliki keinginan dan tekad besar untuk membela negaranya dan mendaftar menjadi tentara amerika serikat. Namun sayang, steve yang dipandang tak memiliki kekuatan untuk menjadi tentara ditolak selama empat kali. Di suatu tempat di tonsberg, norwegia, pada tahun 1942, sebuah tempat peninggalan bangsa viking diserang oleh agen nazi yang sedang menyerang kota. Mereka membunuh salah satu penjaganya dan langsung menggeledah tempat tersebut untuk menemukan tesseract, sebuah sumber energi tak terbatas yang bersinar bewarna biru.
Setelah membantu steve dari preman yang memukulinya, bucky kemudian mengajak steve untuk merayakan keberhasilannya diterima menjadi tentara bersama dua teman wanitanya. Namun saat berada di perjalanan, keempatnya melewati world’s fair di queens. Steve tertarik dengan sebuah stand penerimaan anggota namun diragukan oleh bucky bahwa steve akan diterima pada usaha kelimanya ini. Tak sengaja mendengar percakapan steve dan bucky, dr. Abraham erskine (stanley tucci), menemukan bahwa steve memiliki tekad dan kemauan yang sangat kuat. Ia pun menerima steve di stand penerimaan anggota tersebut.
Steve dan beberapa orang lain yang diterima kemudian dilatih dan diuji lagi untuk dapat menjadi sukarelawan dari program super soldier pemerintah yang akan membuat sukarelawan memiliki kekuatan super seperti dewa. Steve akhirnya terpilih karena memiliki hati yang tulus dan kemauan yang paling kuat, dan ia pun berhasil melewati prosedur program.
Kini steve menjadi pria dewasa yang jauh lebih tinggi, memiliki tubuh yang besar dan berotot, serta memiliki kemampuan yang super. Namun bersamaan dengan kekuatan baru yang dimilikinya, ia harus langsung menggunakannya untuk mengalahkan hydra dan menghentikan rencana jahatnya pada dunia. Pada akhir kisah, steve yang terjatuh ke dalam bongkahan es lalu menjadi beku dan berhasil bertahan hidup hingga ditemukan di tahun 2011, dan menjadi anggota avenger pertama.

Trailer Movie


 Download Film Captain America: The First Avenger (2011)

Sobat Movie mengalami masalah ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film Captain America: The First Avenger (2011) 

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)
Download Film Captain America: The First Avenger (2011)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

back to top
 
Support : FMoviez | Filmapik | Movieon21
Copyright © 2018. Ozan Movie - All Rights Reserved
Created by Muhammad Fauzan Published by Ozan
Proudly powered by Blogger