SafelinkU | Shorten your link and earn money
Home » , , , , » Make Me Shudder 2 (2014)

Make Me Shudder 2 (2014)

Halo sobat movie, hari ini admin Ozan Movie mau berbagi film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film berjudul "Make Me Shudder 2" yang sangat bagus untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana cerita dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa langsung Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Comedy, Horror
Tanggal Rilis 10 April 2014
Durasi 120 menit
Rating 5.7 (IMDb)
Negara Asal Thailand
Sutradara Poj Arnon
Pemain Brian Richard Garton, Kunatip Pinpradub, Pongpitch Preechaborisuthikul

      Cerita berawal dengan keluhan Nick dan teman-temannya pada nilai ujian mereka. Hal ini membuat keraguan pada mereka apakah mereka benar-benar bisa lulus. Hingga Oil menyarankan untuk pergi ke kuil Mae Nak Phra Khanong, dimana seorang teman Oil pernah pergi kesana dan mendapatkan apa yang diinginkannya.
     Teman-teman Nick sebelumnya tidak mau ikut, tapi saat Biew dan James akan pergi, mereka melihat hantu di dalam kuil. Mereka pergi menggunakan kapal. Setelah beberapa saat, mereka menemukan sebuah pondok dan di dalamnya ada seorang ibu hamil yang akan melahirkan. Ibu hamil itu adalah Mae Nak. Mae Nak sudah tidak bernapas dan mereka meninggalkannya. Mae Nak kembali sadar, tapi setelah itu Mae Nak benar-benar mati. Nick dan teman-temannya lalu pergi meninggalkan pondok itu. Tapi mereka tercebur di sungai karena Nick kembali menantang Mae Nak.
      Keesokan harinya, Nick dan teman-temannya tersadar di pondok Mae Nak. Mae Nak hidup dan dia bersama bayinya. Mae Nak memiliki permintaan kepada Nick dan teman-temannya untuk menemukan suami Mae Nak, Mak, yang sedang berada di medan perang.
      Nick dan teman-temannya yang sudah ditemukan oleh Mae Nak disuruh untuk pulang ke pondok. Mereka selalu mencari cara untuk membuat Mak tahu bahwa Mae Nak sudah mati, tapi tetap saja tidak berhasil. Mak mengetahui kebenarannya dengan mengingat apa yang dikatakan seorang biksu. Mak pingsan, Nick dan teman-temannya membawa Mak ke kuil Mahabut.
     Saat Nick dan teman-temannya bersama para biksu berdoa di kuil, ada seorang pemburu hantu bersama penduduk desa yang melakukan ritual di makam Mae Nak. Kepala biksu juga memberitahu Mak bahwa Mak sebenarnya juga sudah mati saat di kuil Mahabut bersama Nick, Biew, James, Net, dan Brian. Akhirnya Nick dan teman-temannya terbebas dari Mae Nak dan bisa kembali ke kota.

Trailer Movie


 Download Film Make Me Shudder 2 (2014)

Sobat Movie mengalami masalah ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film Make Me Shudder 2 (2014)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)
Download Film Make Me Shudder 2 (2014)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

back to top
 
Support : FMoviez | Filmapik | Movieon21
Copyright © 2018. Ozan Movie - All Rights Reserved
Created by Muhammad Fauzan Published by Ozan
Proudly powered by Blogger