SafelinkU | Shorten your link and earn money
Home » , , , » Manusia Setengah Salmon (2013)

Manusia Setengah Salmon (2013)

Halo sobat movie, hari ini admin Ozan Movie mau berbagi film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film dari Novel Raditya Dika berjudul "Manusia Setengah Salmon" yang sangat bagus untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana cerita dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa langsung Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Comedy
Tanggal Rilis 10 Oktober 2013
Durasi 81 menit
Rating 6.0 (IMDb)
Negara Asal Indonesia
Sutradara Herdanius Larobu
Pemain Raditya Dika, Kimberly Ryder, Eriska Rein, Bucek

         Manusia setengah salmon menceritakan tentang dika (raditya dika) dan ibunya (dewi irawan) yang memiliki rencana untuk pindah rumah. Dika yang meskipun merasa keberatan karena rumah lamanya memiliki banyak kenangan: cerita cinta dengan jessica (eriska rein), dan kedekatan dengan ayahnya (bucek depp), tetap mencarikan “calon rumah baru” untuk ibunya.Satu demi satu calon rumah ia datangi. Rumah pertama yang ia datangi ternyata sangat jelek dan tidak layak huni, dan rumah ke dua yang ia datangi ternyata memiliki kuburan di belakang rumah. Tidak hanya itu, di sana juga merupakan tempat dimana orang pernah gantung diri. Mereka sempat putus asa, hingga akhirnya menemukan rumah yang cocok. Pada saat itu, dika bertemu dengan patricia (kimberly rider), seorang gadis cantik yang mengerti dika.
        Berbagai masalah timbul saat dika pindah ke rumah barunya. Dika tidak menyukai tempat barunya, karena ia merindukan rumah lamanya. Sementara itu, dika masih belum bisa move on dari jessica, yang menyebabkan hubungannya dengan patricia pun juga terbengkalai.Banyak kejadian lucu yang terjadi di rumah baru dika. Dika yang mempunyai sopir baru (insan nur akbar) merasa galau untuk memutuskan mempertahankan atau melepas sopirnya yang ternyata memiliki bau badan yang sangat tidak nyaman (akhirnya masalah selesai dengan kado deodorant yang diberikan dika pada supirnya). Adik dika, edgar (griff pradapa) yang stress karena akan menjalani ujian nasional membuat ia melakukan hal-hal aneh demi lulus. Bapak dika yang ingin mendekatkan ia dengan putranya, menempuh cara yang sangat aneh, yakni melakukan senam kentut di pagi hari, yang sungguh sangat menjengkelkan.
     Dika pada akhirnya menyadari bahwa perjalanannya untuk pindah rumah, juga merupakan perjalanan dia untuk berpindah dari hal-hal yang selama ini menahan dia untuk tumbuh menuju kedewasaan. Ternyata keputusan untuk berkomitmen, adalah keputusan untuk berpindah seperti rombongan jutaan salmon yang menempuh perjalanan 1. 448 km untuk kawin, dibayangi berbagai ancaman predator.

Trailer Movie


 Download Film Manusia Setengah Salmon (2013)

Sobat Movie mengalami masalah ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload filmManusia Setengah Salmon (2013)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)
Download Film Manusia Setengah Salmon (2013)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

back to top
 
Support : FMoviez | Filmapik | Movieon21
Copyright © 2018. Ozan Movie - All Rights Reserved
Created by Muhammad Fauzan Published by Ozan
Proudly powered by Blogger