SafelinkU | Shorten your link and earn money
Home » , , , » SuckSeed (2011)

SuckSeed (2011)

Halo sobat movie, hari ini admin Ozan Movie mau berbagi film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film comedy dari Thailand berjudul "SuckSeed" yang sangat bagus untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana cerita dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa langsung Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Comedy
Tanggal Rilis 20 April 2011
Durasi 130 menit
Rating 7.6 (IMDb)
Negara Asal Thailand
Sutradara Chayanop Boonprakob
Pemain Jirayu La-ongmanee, Pachara Chirathivat, Nattasha Nauljam, Thawat Pornrattana

Bercerita tentang empat sahabat yang sudah saling mengenal semenjak kecil. Mereka berempat adalah koong, ped, ex dan ern. Diantara mereka berempat, ped dan ern lah yang paling dekat antara satu sama lain. Hal itu tidak lepas karena mereka berdualah yang pertama kali dipertemukan. Namun yang menjadikan keduanya dekat, karena sebuah peristiwalah.
Peristiwa tersebut adalah ketika ped disuruh untuk maju ke depan untuk menyanyi. Namun ped yang menyadari kemampuannya yang kurang dalam bernyanyi dan memilih hanya untuk diam saja. Hingga kemudian ern yang ahli dalam bernyanyi memilih untuk membantu ped dalam bernyanyi.
Semenjak itulah, ped mulai merasakan kagum terhadap ped. Selain itu, ped juga kemudian mulai berinisiatif untuk membuat sebuah kaset rekaman khusus untuk ern. Untuk bisa mewujudkan hal tersebut maka ped menghabiskan banyak waktu untuk menciptkan kaset rekaman tersebut. Hingga akhirnya ped berhasil menyelesaikan kaset rekaman tersebut.
Namun sebelum memberikan kaset rekaman tersebut ern memutuskan untuk pindah ke bangkok. Tentu membuat ped mulai melupakan perasaannya kepada ern. Waktu terus berlalu, ketiga sahabat yang tersisa terus menjalani kehidupan mereka dengan kebersamaan. Hingga kemudian salah satu dari mereka berinisiatif untuk membuat sebuah band.
Ide pembuatan band tersebut tidak lepas karena mereka ingin menandingi kepopuleran dari band yang sudah ada sebelumnya disekolah mereka. Maka dibuatlah band rancangan mereka sendiri. Dimana mereka seringkali menggunakan sebuah gudang tidak terpakai untuk tempat latihan. Hingga secara tidak mereka ketahui, ern kembali lagi dalam kehidupan mereka.
Nyatanya suara ern yang merdu membuat sahabat tersebut tertarik untuk membawa ern menjadi vokalis dari band mereka. Namun hal itu membuat konflik masa lalu diantara ped dan ern muncul ke permukaan. Akankah mereka mampu menyelesaikan misi mereka? Dan bagimakah akhir kisah ped dan ern?.

Trailer Movie


 Download Film SuckSeed (2011)

Sobat Movie mengalami masalah ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film SuckSeed (2011) 

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)
Download Film SuckSeed (2011)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

back to top
 
Support : FMoviez | Filmapik | Movieon21
Copyright © 2018. Ozan Movie - All Rights Reserved
Created by Muhammad Fauzan Published by Ozan
Proudly powered by Blogger