SafelinkU | Shorten your link and earn money
Home » , , , » Siccin 2 (2015)

Siccin 2 (2015)

Halo sobat movie, hari ini admin Ozan Movie mau berbagi film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film yang berjudul "Siccin 2" yang sangat bagus untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana cerita dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa langsung Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Horror, Thriller
Tanggal Rilis 10 Juli 2015
Durasi 86 menit
Rating 6.7 (IMDb)
Negara Asal Turkey
Sutradara Alper Mestçi
Pemain Bulut Akkale, Ece Baykal, Reyhan Ilhan, Seda Oguz, Seyda Terzioglu, Yavuz Çetin

    Terinspirasi oleh peristiwa nyata di dan di sekitar pemakaman Issiz Cuma, menunjukkan telenovela supranatural dalam bahasa yang berbeda dan dengan gore sporadis ditambahkan. Melodrama itu dimulai dengan kematian mendadak, tragis, mengejutkan (dan, tergantung pada pikiran Anda, mengejutkan lucu) dari seorang bayi bernama Birol, yang menghancurkan pernikahan bahagia orang tuanya, Hicran (Seyda Terzioglu) dan Adnan (Bulut Akkale). Saat itu menetapkan bar yang tinggi untuk keterlaluan bahwa sisa film tidak bisa cocok, tidak peduli berapa banyak darah dan kilatan tiba-tiba dari wajah yang teralihkan / wajah sutradara Alper Mestci yang melempar pada kita.
        Untuk sebagian besar, meskipun, script oleh Mestci dan Ersan Ozer keprihatinan diri dengan meremas-remas tangan dan berduka atas Birol almarhum miskin dan krisis lainnya, membagikan gross-out hanya sesekali semburan pendek biasanya tidak lebih lama daripada yang terlihat dalam trailer.
      Mimpi buruk dan penglihatan yang menakjubkan membuat Hicran percaya bahwa ia sedang menderita oleh supranatural, dan ia mencari nasihat dari seorang suci bernama Abdullah (Yavuz Cetin, yang memberikan penampilan terbaik dalam film). Dari sana, ia mengikuti jejak yang mengarah ke sebuah rumah yang ditinggalkan, "dimiliki" dan secara bertahap membagi-bagikan rahasia-rahasia gelap dari masa lalunya. Akhirnya, satu karakter memutuskan bahwa misteri telah berlangsung cukup lama dan melangkah maju untuk memberikan penjelasan panjang lebar yang dimaksudkan untuk menyatukan potongan-potongan citra mengerikan yang telah tersebar di seluruh jam sebelumnya dan berubah.
     Film ini berakhir menjadi kantong perangkat plot dan hal-hal menakutkan yang akrab dari film lain. Sesekali, Mestci melempar referensi khusus ke film sebelumnya (Adnan, seorang pegawai hotel, terlihat memberikan tamu kunci untuk Room 237), tetapi untuk sebagian besar, ia mendaur ulang kiasan generik dari THE EXORCIST melalui J- horor dan seterusnya, dan saat-saat mengerikan di depan Anda yang mengemas pukulan seperti itu ketika dijejalkan bersama dalam trailer menjadi terdilusi ketika menyebar di antara narasi yang sudah ada di sana.

Trailer Movie


 Download Film Siccin 2 (2015)

Sobat Movie mengalami masalah ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film Siccin 2 (2015)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)
Download Film Siccin 2 (2015)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

back to top
 
Support : FMoviez | Filmapik | Movieon21
Copyright © 2018. Ozan Movie - All Rights Reserved
Created by Muhammad Fauzan Published by Ozan
Proudly powered by Blogger