SafelinkU | Shorten your link and earn money
Home » , , , , , , , , » The Avengers (2012)

The Avengers (2012)

Halo sobat movie, hari ini admin Ozan Movie mau berbagi film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film berjudul "The Avengers" yang sangat bagus untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana cerita dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa langsung Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Action, Adventure, Science Fiction
Tanggal Rilis 4 Mei 2012
Durasi 143 menit
Rating 8.1 (IMDb)
Negara Asal USA
Sutradara Joss Whedon
Pemain Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Robert Downey Jr.

    “the avengers” merupakan film superhero yang diadaptasi dari komik marvel berjudul sama. Film ini akan menampilkan tim superhero dari komik marvel, seperti iron man, the incredible hulk, thor, captain america, hawkeye dan black widow.
    Cerita film the avengers mengisahkan tentang kristal tesseract digunakan sebagai obyek penelitian oleh salah satu divisi militer amerika yaitu s. H. I. E. L. D (supreme headquarters, international espionage, law-enforcement division) yang dipimpin oleh nick fury. Celakanya, kekuatan gaib kristal tesseract diketahui oleh mahkluk dari planet asgard bernama loki yang berniat jahat yaitu menguasai planet bumi.
     Walaupun jarak planet asgard amat jauh dari planet bumi, loki dengan kekuatan kristal tesseract bisa sampai di bumi yaitu di markas s. H. I. E. L. D. Mahkluk planet asgard memang punya kemampuan lebih dibanding manusia bumi sehingga loki berhasil merebut kristal tesseract. Tidak hanya itu, dengan tongkat saktinya, loki bisa membuat 2 staf andalan s. H. I. E. L. D yaitu professor erik selvig dan clint barton menjadi budaknya. Lebih gawat lagi, loki akan menggunakan kekuatan gaib dari kristal tesseract untuk membuka pintu gaib dari planet asgard ke planet bumi sehingga loki bisa mendatangkan pasukan tempurnya yang bernama pasukan chitauri untuk menyerang palnet bumi.
    Karena sadar akan menghadapi musuh yang sangat kuat dan sangat membahayakan manusia bumi, maka nick fury sang pimpinan s. H. I. E. L. D membentuk sebuah tim khusus yang anggotanya terdiri dari orang-orang yang punya kekuatan lebih dibanding manusia biasa atau superhero.
    Pada awalnya sangat sulit bagi nick fury untuk menyatukan kelima superhero itu karena mereka punya ego dan karakter sendiri-sendiri sehingga sempat terjadi duel antara thor melawan ironman. Captain america juga hampir berduel dengan ironman.
       Tapi untung akhirnya kelima superhero itu bisa bersatu sehingga bisa menangkap loki ketika sedang menyerang rakyat jerman. Tapi apakah loki yang kekuatannya bagaikan manusia setengah dewa bisa ditangkap semudah itu? Ataukah itu hanya siasat licik dari loki saja? Film the avengers adalah sebuah film aksi petualangan yang telah rilis pada 2012.

Trailer Movie


 Download Film The Avengers (2012)

Sobat Movie mengalami masalah ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload filmThe Avengers (2012)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)
Download Film The Avengers (2012)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

back to top
 
Support : FMoviez | Filmapik | Movieon21
Copyright © 2018. Ozan Movie - All Rights Reserved
Created by Muhammad Fauzan Published by Ozan
Proudly powered by Blogger