SafelinkU | Shorten your link and earn money
Home » , , , , » My True Friend (2012)

My True Friend (2012)

Halo sobat movie, hari ini admin Ozan Movie mau berbagi film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film dari Thailand berjudul "My True Friend" yang sangat bagus untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana cerita dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa langsung Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Action, Drama
Tanggal Rilis 19 Januari 2012
Durasi 103 menit
Rating 6.6 (IMDb)
Negara Asal Thailad
Sutradara Atsajun Sattakovit
Pemain Mario Maurer, Mo Monchanok Saengchaipiangpen, Natcha Juntapan, Ranee Campen

   Bercerita tetang persahabatan sejati. Gun (mario muarer) adalah seorang yang berkecukupan. Dia adalah anak dari keluarga yang kaya raya. Tetapi kekayan yang dimiliki keluarganya tidak membuat dia menjadi sombong. Malah dia tidak menyukai kehidupanya karena kedua orang tua tidak pernah memperdulikanya karena sibuk dengan pekerjaan.
      Disekaloah, gun merupakan seseorang yang sangat tampan dan pandai berkelahi. Dia memiliki banyak teman dan juga memiliki banyak fans yang menyukai kegantengannya. Karena dia pandai berkelahi, dia juga menjadi ketua geng bernama sparm. Anggota geng tersebut terdiri dari tod, nick, kla, clam, dan arm. Geng sparm juga selalu membuat onar karena konfliknya dengan geng lain. Gun yang tekenal sebagai ketua geng, memiliki sikap yang sangat disukai teman geng nya yaitu dia seseorang yang memiliki solideritas paling tinggi.
   Suatu hari ada seorang anak laki-laki bernama song (natcha chantapan) yang merupakan siswa baru disekolah. Song adalah pindahan dari kota chiang mai. Song merupakan anak yang sangat sopan, lugu, pendiam dan tentunya sangat penakut. Dia selalu menghindari apabila terjadi perkelahian di dekatnya.
     Secara tidak sengaja, song betemu dengan gun. Gun dan teman – teman gengnya mulai mengajak song untuk bergabung di gengnya. Dengan masuknya song kedalam geng sparm, tetunya mengubah drastis kehidupan song. Dia dajarkan untuk bekelahi untuk membela diri. Gun dan teman- temanya selalu membantu masalah yang menghampiri song, mulai dari gangguan anak laki- laki yang mengagunya karena dia tengah dekat dengan seorang perempuan, sampai membantu memberi pelajaran pada laki-laki yang telah memepermainkan hati kakaknya song. Berjalanya waktu song dan gun dan anggota geng lain mulai sangat dekat.
     Namun masalah mulai menghampiri mereka. Salah satu anggota dari geng sparm bermasalah dengan geng night bazaar. Geng night bazaar merupakan geng yang sangat besar dan terkenal sangat kejam. Masalah besar itu tetntunya menguji geng mereka dan harus meraka hadapi.

Trailer Movie


 Download Film My True Friend (2012)

Sobat Movie mengalami masalah ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload filmMy True Friend (2012)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)
Download Film My True Friend (2012)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

back to top
 
Support : FMoviez | Filmapik | Movieon21
Copyright © 2018. Ozan Movie - All Rights Reserved
Created by Muhammad Fauzan Published by Ozan
Proudly powered by Blogger